Informasi Penting

Materi dan jenis (Karya Tulis/LKN dan Karya Nyata LKN) Lomba Apresiasi PAUDNI 2014 sebagai berikut:


SISTEMATIKA PENULISAN KARYA TULIS (LKT)

HALAMAN JUDUL
PENGESAHAN
ABSTRAK
PRAKATA
DAFTAR ISI
DAFTAR TABEL
DAFTAR GAMBAR
DAFTAR LAMPIRAN

BAB I PENDAHULUAN
A. Latar Belakang Masalah
B. Masalah
C. Tujuan Penulisan
D. Manfaat

BAB II LANDASAN TEORITIS (berisi teori-teori yang terkait dengan fokus yang
dibahas dan kerangka berpikir)
BAB III METODE DAN PROSEDUR KERJA,
A. Strategi Pemecahan Masalah
B. Alat Pengambilan Data
C. Pengolahan dan Penganalisaan data
D. Alur Berpikir

BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN
A. Keunikan ide /gagasan
B. Keinovasian ide/gagasan
C. Kendala-kendala yang dihadapi
D. Faktor-faktor Pendukung
E. Tindak Lanjut/rencana desiminasi
BAB V SIMPULAN DAN REKOMENDASI
A. Simpulan
B. Saran
DAFTAR PUSTAKA
LAMPIRAN-LAMPIRAN


SISTEMATIKA PENULISAN KARYA NYATA (lkn)



Bab I berisi pendahuluan yang terdiri dari latar belakang, rumusan masalah dan tujuan. Kendala berarti biasanya ditemukan pada merumuskan latar belakang. Pengalaman banyak orang biasanya sulit untuk merumuskan latar belakang untuk masuk ke dalam persoalan mengapa mengangkat judul dan tema karya nyata.
Bab II, berupa profil lembaga atau program/satuan PAUDNI yang diangkat dalam judul karya nyata. Deskripsikan berbagai aspek atau komponen profil lembaga atau satuan PAUDNI.
Bab III, mendeskripsikan keunggulan, kekhasan, dan keunikan. program atau satuan PAUDNI dengan berbagai aspek dan tinjuan sehingga meyakinkan pembaca/yuri. Deskripsi pada bab ini harus bisa menunjukkan orisinalitas karya, keefektivan, keefisienan, serta dampak atau manfaat bagi penyelenggaraan PAUDNI. Di samping itu harus bisa menunjukkan karya nyata telah dilakukan di lapangan dan berkesinambungan.
Dan Bab IV, seperti biasanya adalah penutup. Perlu pula dilampirkan berbagai porto folio terkait dengan karya nyata yang dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.